Pelajar Korban Tawuran Ditemukan Bersimbah Darah di Salaman

BNews—SALAMAN—Seorang pelajar diketahui tergeletak bersimbah darah setelah menjadi korban tawuran di Salaman Kamis sore (13/12). Korban diketahui bernama Adrian salah satu pelajar sekolah kejuruan  swasta di Borobudur.

 

Kapolsek Salaman Polres Magelang, AKP Haris Gunardi menerangkan saat anggotanya melakukan patroli di jalan Salaman-Borobudur mengetahui sekitar 60 pelajar di sebelah Jembatan Tangsi wilayah Ngadiwongso Salaman sedang melakukan tawuran. “Ketika patroli petugas kami mendekati TKP puluhan pelajar tersebut berhamburan melarikan diri, namun ada satu pelajar tergeletak bersimbah darah karena mengalami luka-luka,” katanya (14/12).

Advertisements


 

Mengetahui kondisi korban seperti itu, petugas langsung melarikannya ke Puskesmas Salaman 1. “Korban tawuran tersebut langsung ditangani secara medis karena mengalami luka sobek terkena senjata tajam di bagian paha bagian kiri sepanjang 15 cm dan benjol bagian kepala belakang,” imbuhnya.

 

Dari pengakuan korban kepada petugas, tawuran terjadi antara beberapa sekolah gabungan di Magelang. “Adrian mengaku kepada kami bahwa ada beberapa sekolah yang terlibat, yakni satu sekolah kejuruan swasta di Borobudur, satu sekolah swasta islam di Muntilan, satu sekolah kejuruan swasta di Tempuran dan dua sekolah kejuruan swasta di Kota Magelang,” paparnya.


 

Korban juga menceritakan kepada petugas bahwa awal mula tawuran dipicu dari saling ejeknya mereka di media social. “Orang tua Adrian di Dusun Cekelan Desa Blondo Kecamatan Mungkid sudah kami undang ke Puskesmas Salaman 1 untuk menjemput anaknya,” ujar AKP Haris Gunardi.

 

Rencana Jumat pagi ini pihak sekolah yang disebutkan tadi akan diundang ke Polsek Salaman. “Hal ini sungguh sangat meresahkan, dan pagi ini akan kami undang karena kejadi kemarin terlalu sore sehingga sekolahan sudah kosong untuk kita lakukan mediasi,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: