Pembalap Muda Asal Magelang Siap Berlaga di Java Grand Prix Putaran Kedua

BNews-MAGELANG- Java Grand Prix (JGP) memasuki putaran ke-2 yang akan berlangsung akhir pekan ini 12-13 Agustus, di sirkuit Gerymang Subang, Jabar.

Rayhan Zaky pembalap muda potensial asal Kabupaten Magelang, memastikan diri hadir.

Pastinya event bergengsi yang dipromotori oleh Putra Anugrah Racing Division (PARD) ini menjadi ajang berebut prestasi bagi para team yang turun, juga para ridernya.

Impian mereka pasti ingin bisa merebut gelar juara umum diakhir seri, apalagi persaingan begitu ketat dengan banyaknya pembalap top dari tim nasional.

Macam kelas rookie akan terlihat seru yang bisa jadi menjadi kelas jenjang pembinaan dari yunior ke senior. Karena rata-rata pembalap yang turun di kelas ini masih remaja rata-rata usianya sekitar 13 tahun.

’’Rayhan akan kita turunkan di kelas rookie saja,’’komentar singkat Bambang tim Rayhan. Dikutip otoinfo.

Bambang juga menceritakan, salah satu modal dasar Rayhan belaga di salah satu sirkuit kebanggan warga Jawa Barat adalah; keberhasilan dia meraih podium ke-2 kelas bebek 4 tak 150cc ECU Standart s/d 14 tahun; dan podium ke-4 kelas bebek 4 tak 150cc rookie di kejuaraan balap motor Tulungagung akhir pekan kemarin (6/8).

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISNI)

‘’Mudah-mudahan kembali bisa tampil maksimal di Jawa Barat, ’’harap Bambang.

Perlu diketahui, Rayhan Zaky merupakan atlet balap motor yang membela Kabupaten Magelang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng.

Meski belum bisa meraih medali, setidaknya Magelang mempunyai The Next Star di Porprov yang akan datang. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!