Pengemudi VW Kuning Terobos Penyekatan Hingga Tabrak Polisi Ternyata Anak Pengusaha

BNews—KLATEN— Polisi akhirnya berhasil mengamankan remaja 16 tahun yang kendarai VW New Beetle berwarna kuning nomor polisi B 2318 STB.  Yang mana remaja itu menerobos pos penyekatan hingga menabrak anggota polisi pada Sabtu (8/5/2021).

Remaja berinisial AADY tersebut merupakan warga Gergunung, Klaten Utara, Klaten. Dirinya kini sudah diamankan oleh Polres Klaten.

Seorang penyidik di Polres Klaten memastikan, AADY belum memiliki SIM. Meski demikian, ia diizinkan oleh orangtuanya membawa mobil.

Sementara itu, menurut tetangga dari AADY, remaja itu masih duduk di bangku SMA. “Setahu saya dia masih berstatus pelajar,” ujar seorang tetangga, Minggu (9/5/2021). Dilansir dari TribunSolo.com.

Ia menyebut, pelaku adalah seorang anak pengusaha yang sukses. “Ayahnya seorang pengusaha,” terangnya.

Namun demikian, diakuinya, warga sekitar tidak terlalu mengenal pelaku karena perumahannya kebanyakan adalah pendatang. “Rata-rata warga sini cuma tahu saja. Tidak terlalu kenal,” papar dia.

Kasatreskrim Polres Klaten,  AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan mengungkapkan bahwa saat ini pelaku sudah diamankan kepolisian. “Betul (sudah ditangkap setelah menabrak polisi),” ujarnya, Minggu (9/5/2021).

Mengingat pengemudi yang masih di bawah umur, polisi pun memanggil orang tua pelaku. Terkait keberadaan mobil VW Kodok itu, katanya, diamankan di Polres Klaten.

“Mobilnya kami amankan di Polres Klaten,” paparnya. (mta)

1 Comment
  1. Sianakhilang says

    Mau anak pejabat mau anak pengusaha g ada urusan, hukum g kenal sama itu semua, hukum hanya kenal benar dan salah….

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: