Perawat dan Bidan Diduga Mesum di Puskesmas Cirebon, Ini Kata Polisi

BNews—NASIONAL— Polisi mengusut dugaan perbuatan mesum yang dilakukan perawat dan bidan di sebuah puskesmas di Cirebon. Kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan warga.

Warga kemudian berhasil menggerebek pasangan mesum tersebut. Bahkan video saat warga menggerebek pelaku viral di media sosial. Saat ini, kasus dugaan perbuatan mesum yang melibatkan bidan dan perawat di Puskesmas Kaliwedi tengah ditangani oleh polsek setempat.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada perbuatan asusila di Puskesmas. Setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung meluncur ke lokasi,” kata Kapolsek Kaliwedi AKP Ahmad Nashori saat dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Menurut Nasori, peristiwa itu terjadi pada hari Senin (31/10/2022) sekitar pukul 11 malam. Terbongkarnya dugaan perbuatan mesum yang melibatkan bidan dan perawat di Puskesmas Kaliwedi ini berawal dari kecurigaan warga setempat.

“Sebelum menggerebek, warga mungkin memang sudah curiga. Sehingga memantau gerak gerik mereka,” kata Nashori.

Setelah digerebek warga, sepasang bidan dan perawat yang diduga berbuat mesum itu pun lantas dibawa ke Mapolsek Kaliwedi untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi, diketahui keduanya bukan pasangan suami-istri.

“Status mereka hanya berpacaran. Yang satu statusnya janda dan satunya lagi statusnya duda,” kata Nashori.

Seperti diketahui, aksi dugaan perbuatan mesum sepasang bidan dan perawat di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon yang digerebek warga itu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, nampak perawat pria yang diduga melakukan perbuatan mesum itu tidak mengenakan pakaian saat digerebek warga. (*)

Sumber: detikJabar

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!