Petugas Gabungan Razia Tempat Karaoke Serta Lakukan Tes Urine

0
190
RAZIA: Satuan Narkoba Polres Magelang saat sedang mengecek barang bawaan pengunjung di salah satu tepam karaoke di Magelang (29/12)--(Foto--bsn)
RAZIA: Satuan Narkoba Polres Magelang saat sedang mengecek barang bawaan pengunjung di salah satu tepam karaoke di Magelang (29/12)--(Foto--bsn)

BNews—MERTOYUDAN—Menjelang malam pergantian tahun baru, Satuan Narkoba Polres Magelang menggelar operasi Narkotika di tempat karaoke Kabupaten Magelang semalam (29/12). Kegiatan ini serentak dilakukan nasional di sesuai intruksi dari Kapolri.

 

Kasat Narkoba Polres Magelang, AKP Eko Sembodo mengatakan kegiatan ini kita lakukan intensif bersama tim gabungan dari unsur TNI dan Medis Kepolisian. “Kita sasar di empat tempat karaoke yang berada di wilayah Mertoyudan dan Mungkid tadi malam, hal ini guna antisipasi perayaan malam pergantian tahun baru,” katanya.

 

Puluhan petugas gabungan melakukan pengecekan barang bawaan pengunjung serta melakukan tes urine mulai puku 22.00 wib. “Beberapa pengunjung yang kami curigai diminta lakukan tes urine, namun hasilnya masih nihil atu tidak diketemukan,” imbuhnya.

 

Eko Sembodo juga menambahkan bahwa saat melakukan tes urine kita gunakan alat baru yang lebih otomatis. “Alat tes urine tersebut namanya Parameter, dimana alat tersebut akan otomatis bisa mengecek positif atau negative kandungan urine apakah mengandung obat terlarang, ganja atau obat daftar G,” paparnya.

 

Ditanya keberlanjutan kegiatan ini, akan dilakukan intens dan rutin. “Untuk selanjutnya kita nanti akan bersama tim gabungan lagi mengecek di hotel, kos bahkan rumah kontrakan di wilayah Magelang yang disinyalir atau diduga mencurigakan,” pungkasnya. (bsn)

 

KLIK : VIDEO PROSE RAZIA DI TEMPAT KARAOKE MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here