Pilihan Asuransi Keluarga untuk Pasangan Milenial dari BNI Life

BNews–MAGELANG--Menikah merupakan impian bagi semua pasangan. Namun juga harus disadari bahwa menikah juga harus memperhatikan banyak hal.

Sebab ketika dua orang menikah otomatis akan memulai kehidupan baru dan segala sesuatunya harus dipikirkan secara matang. Salah satunya adalah memilih jenis asuransi keluarga. Mengapa harus asuransi keluarga? Berikut ini penjelasannya

Pentingnya Memiliki Asuransi Bagi Keluarga

Banyak hal yang harus dipikirkan secara matang ketika seseorang sudah berada dalam suatu hubungan rumah tangga. Mulai dari biaya hidup, tempat tinggal, biaya sekolah anak, biaya kesehatan keluarga dan masih banyak lagi. Asuransi keluarga juga harus dipersiapkan dengan matang. Pasalnya, adanya asuransi bisa menjadi bentuk perlindungan optimal bagi keluarga dalam menangani berbagai resiko yang bisa terjadi di kemudian hari.

Salah satu produk asuransi yang layak Anda dapatkan adalah asuransi dari BNI Life. BNI Life menyediakan berbagai macam pilihan jenis asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga anda. Berikut jenis asuransi keluarga  dari BNI Life yang dapat dipilih dari sejak awal berumah tangga:

1. Asuransi Kesehatan untuk Keluarga

Asuransi kesehatan keluarga merupakan suatu jenis polis asuransi yang digunakan sebagai bahan pertanggungan biaya perawatan kesehatan keluarga di klinik dan juga rumah sakit yang mencakup seluruh anggota keluarga. Batas maksimal untuk asuransi kesehatan keluarga adalah 5 orang yang terdiri dari ayah, ibu dan tiga orang anak.

Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat di kemudian hari mengingat biaya perawatan kesehatan juga tidaklah sedikit. Asuransi keluarga ini juga berfungsi untuk menjamin biaya kesehatan dan pengobatan oleh penyakit maupun kecelakaan.

2. Asuransi Jiwa

Jenis asuransi untuk penanggulangan resiko jiwa seseorang jika suatu saat meninggal dalam jangka waktu tertentu. Asuransi jiwa pada BNI life insurance memberikan perlindungan keuangan pemilik polis terhadap adanya kemungkinan terjadi resiko kecelakaan maupun non kecelakaan dalam masa asuransi.

3. Asuransi Pendidikan

Jenis asuransi ini sangat bermanfaat untuk keberlangsungan pendidikan anak sekaligus juga menjamin asuransi jiwa anak yang terjamin pada polis. Asuransi pendidikan pada BNI life juga sekaligus mengcover perlindungan orang tua sebagai pencari nafkah. Banyak sekali produk asuransi pendidikan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

4. Asuransi Investasi

Jenis produk yang memiliki manfaat untuk asuransi dana yang ada dan juga investasi keuntungan dari dana tersebut. Memilih asuransi jenis ini dapat memberikan keuntungan lebih maksimal bagi pribadi, keluarga, hari tua sekaligus mendapat perlindungan jiwa.

5. Asuransi Hari Tua

Bagi pemegang polis asuransi hari tua masa tua anda akan terlindungi, BNI life memberikan perlindungan seumur hidup atau usia 90 tahun dengan tempo pembayaran premi yang singkat. Sesuai dengan namanya asuransi ini akan dibayarkan saat peserta memasuki usia tua, atau bisa disebut usia pensiun, meninggal dunia atau cacat total.

Tips Ketika Memilih Asuransi untuk Keluarga

Dalam memilih produk asuransi untuk keluarga tentunya ada beberapa yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli produk asuransi bagi keluarga. Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah memahami manfaat asuransi. Sangat penting untuk mengetahui manfaat yang akan anda dapatkan dari produk asuransi tersebut. Hal ini dikarenakan jenis asuransi sangatlah banyak

Kedua, Anda juga harus teliti. Ketelitian sangat diperlukan dalam meneliti syarat dan juga ketentuan yang ada pada asuransi yang dipilih. Pastikan setiap syarat dan ketentuan bisa Anda pahami dengan baik. Selanjutnya, pastikan asuransi mudah dalam pengajuan klaim. Sebab asuransi yang terpercaya haruslah mempermudah dalam proses klaim asuransi oleh nasabah .

Terakhir, sesuaikan asuransi dengan anggaran. Hal ini dimaksudkan agar keuangan keluarga tidak terbebani. Dengan memilih premi asuransi yang sesuai dengan kesanggupan dan anggaran yang tersedia tentu saja tidak menjadi beban dalam keluarga.

Nah itulah berbagai pilihan asuransi kesehatan untuk keluarga. Asuransi keluarga dari BNI life yang dapat dipilih oleh pasangan milenial saat ini. Dengan perlindungan maksimal, kehidupan berkeluarga pun bisa menjadi lebih aman dan nyaman! (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!