Polisi Penggerak Revolusi Mental Dapat Penghargaan Polres Magelang

BNews–MUNGKID– Empat anggota Polres Magelang mendapat penghargaan Polisi Teladan pagi tadi dalam apel jam pimpinan (11/3/2020). Mereka berprestasi dalam Polisi Teladan Bhabinkamtipmas penggerak revolusi mental dan Pelopor tertib sosial di ruang publik.

Keempat anggota Polres Magelang itu yakni Aipda Dony Sugiarto Bhabinkamtipmas Desa Donorojo Mertoyudan ;. Aipda Irfianto Hendy Sapurtro Bhabinkamtipmas Desa Sambeng Borobudur ;. Aipda Sukirja Bhabinkamtipmas Desa Bligo Ngluwar ;. Dan Bripka Arif Budi Raharjo selaku Banit Satlantas Polres Magelang.

Waka Polres Magelang, Kompol Eko Mardiyanto selaku pimpinan upacara menyampaikan terima kasih dan selamat kepada empat anggota polisi tersebut. “Terus tingkatkan prestasi kalian sesuai tugas dan fungsi pokok kepolisian,” katanya.

“Saya berharap hal ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polres Magelang yang lain untuk semakin dekat dengan masyarakat. Khususnya jajaran Bhabinkamtipmas di wilayahnya masing-masing,” harapnya.

Keempat petugas tersebut mendapat piagam penghargaan dan piala dari Polres Magelang. Penyerahan penghargaan tersbut dilakukan langsung oleh Waka Polres Kompol Eko Mardiyanto. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: