IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pria Asal Tegalrejo Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kopi

BNews-TEGALREJO– Seorang pria berumur 38 tahun ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon kopi kemarin (13/3/2020). Kejadian tersebut berlokasi di sebuah kebun di Desa Mangunrejo Kecamatan Tegalrejo Magelang.

Kapolsek Tegalrejo, AKP Hari Gunardi membenarkan hal tersebut. “Korban diketahui bernama Ngaziz, 38 warga Desa setempat. Korban pertama kali ditemukan dua orang warga yang sedang mencari kayu bakar di sebuah kebun,” katanya.

Setelah mendapatkan laporan, petugas Polsek Tegalreji langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. “Selanjutnya dilakukan olah TKP dan pemeriksaan medis oleh Petugas dari Puskesmas Tegalrejo, Wismono Firfandoyo,” imbuhnya.

Dalam olah TKP diketemukan fakta dilapangan bahwa  korban gantung diri dipohon kopi dengan ketinggian kurang lebih 2,5 m, tali dari pangkal kayu sampai leher 70, Pangkal sampai tanah 2m. Korban gantung diri menggunakan tambang plastik, posisi kaki menyentuh tanah, Korban memakai celana jeans warna biru, Jemper warna biru bertuliskan. Dan kondisi korban menjulurkan lidah.

Loading...

“Sedangkan dari hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas tidak di temukan tanda kekerasan, dada dan perut tidak ada tanda kekerasan. Terdapat tato di lengan sebelah kiri bertuliskan sindi, Paha kanan dan kiri lebam mayat, kepala bagian belakang tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, dan tanda normal lainnya,” paparnya.

“Kami simpulkan korban murni meninggal dunia karena gantung diri,” tegasnya.

“Informasi dari warga kepada kami, bahwa selama ini korban dikenal sangat tertutup dan tidak pernah bergaul. Dan untuk penyebab gantung diri belum diketahui,” ujarnya.

“Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: