Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kalisono Tegalrejo

BNews—TEGALREJO— Seorang pria ditemukan telanjang bulat di sungai Kalisono Dusun Gondang Legi Desa Ngasem Kecamatan Tegalrejo Magelang siang tadi (1/10). Diduga korban terkena serangan jantung saat mandi di sungai tersebut.

Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi membenarkan kejadian tersebut. Kejadian bermula saat seorang pemancing menemukan mayat pria tanpa busana sekitar pukul 11.45 wib.

Advertisements


“Korban diketahui bersama Wanto alias Kembung berusia 50 tahun warga Semen Desa Purwosari Tegalrejo. Dirinya ditemukan meningga dunia dengan posisi tenggelam,” katanya.


Dari keterangan saksi mata kepada petugas, dijelaskan bahwa saat penemuan pertama kali diketahui oleh seorang pemancing. Saksi, melihat korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup di pinggir Kalisono dengan kondisi tanpa busana kemjudian melaporkan ke perangkat desa diteruskan ke Polsek.

BACA JUGA : Pria Asal Magelang yang Perkosa Anak Kandungnya Diperiksa Kejiwaanya

“Mengetahui adanya korban meninggal dunia dipinggir kalisono, selanjutnya ke dua saksi mengabari warga di sekitar sungai dan melapor ke Polsek Tegalrejo,” imbuhnya.

Selanjutnya petugas Polsek Tegalrejo menuju TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Tegalrejo. “Dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia saat mandi. Diguga korban terkena serangan Sakit Jantung. Dan tidak diketmukan adanya tindakan kekerasan dalam tubuhnya,” paparnya.

“Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: