PT TWC Serahkan Bantuan 2 Ekor Sapi Kurban Kepada Masyarakat Borobudur

BNews-MAGELANG-– Bantuan dua ekor sapi kurban Idul Adha diberikan oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) (27/6/2023). Dimana hal tersebut menjadi agenda rutin dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di lingkungan perusahaan serta bagi lembaga sosial yang membutuhkan.

Penyerahan langsung diberikan oleh Corporate Secretary PT TWC dan General Manager of Borobudur PT TWC. Yang berlokasi di halaman Kantor Unit Taman Wisata Candi Borobudurditerima simbolis oleh Camat Borobudur.

Selanjutnya dua ekor sapi tersebut diserahterimakan kepada Kepala Desa Ngadiharjo serta Kepala Desa Karangrejo. Dan disaksikan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Borobudur.

Corporate Secretary PT TWC AY Suhartanto mengatakan bahwa penyaluran bantuan daging kurban merupakan wujud nyata kehadiran PT TWC bagi masyarakat sekitar.

Menurutnya, Tanggung jawab sosial terus konsisten dilakukan melalui bantuan langsung maupun program-program pemberdayaan; yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan masyarakat untuk lebih sejahtera.

“Kurban merupakan sarana menjalin persaudaraan kepada warga masyarakat dan juga Lembaga sosial lainnya. Melalui kurban, kita asah kepedulian sosial kita terhadap kondisi riil masyarakat di sekitar. Melalui semangat kebersamaan ini, nantinya bisa mendorong program-program yang lebih berdaya untuk meningkatkan kondisi sosial, yang berpengaruh pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” terangnya.

Ia menyebutkan, bahwa hal itu merupakan kegiatan rutin dan komitmen PT TWC sejak beberapa tahun lalu sampai dengan saat ini. “Memberikan kontribusi kepada warga masyarakat, khususnya pada momen-momen perayaan hari keagamaan seperti Idul Adha. Besar harapan, bantuan kami dapat memberikan kebahagian dalam momen Idul Adha 1444 H,” imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Melalui semangat Heritage in Harmony, PT TWC terus berupaya bersama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan; program-program tanggung jawab sosial melalui pemberdayaan masyarakat yang partisipatif dan inklusif serta aktivitas kepedulian yang karitatif.

“Semoga kehadiran PT TWC bisa ikut memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, terutama dalam bidang pembangunan sosial, ekonomi, lingkungan yang terarah dan terukur dampaknya dan bertujuan menghadirkan masyarakat yang lebih mandiri dan sejahtera,” kata AY Suhartanto.

Sementara itu Camat Borobudur, Subiyanto menyampaikan terima kasihnyakepada PT TWC atas bantuan tersebut.

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan Borobudur dan masyarakat, mengucapkan terimakasih atas komitmen yang dibangun oleh PT TWC selama ini. Dengan konsep Luber Lumuber, PT TWC senantiasa memberikan kontribusi kepada lingkungan sekitar; sehingga masyarakat Borobudur bisa merasakan handarbeni dengan keberadaan Candi Borobudur; membangun ruh yang baik di dunia pariwisata Borobudur. Masyarakat harus bersinergi dengan PT TWC; dalam membesarkan pariwisata Borobudur dan menerima kunjungan wisatawan di kawasan,” katanya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!