Puluhan Botol Miras Berhasil Diamankan di Kajoran

BNews–KAJORAN– Sebanyak 30 botol minuman keras berhasil diamankan petugas Polsek Kajoran Polres Magelang (12/4). Hal. Dalam rangka operasi pekat Polsek Kajoran.

Kegiatan operasi kepolisian yang ditingkatkan Polsek Kajoran guna cipta kondisi di area Kecamatan Kajoran dari penyakit masyarakat. “Minuman keras tersebut berhasil diamankan dirumah MF, warga Desa Madukoro Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang pada Kamis kemarin,” ungkap Kapolsek Kajoran AKP Haris Gunardi pada rilsnya pagi ini (15/4).

Untuk jenis miras yang berhasil diamankan yakni antara lain satu botol merk Jack Daniel , dua botol merk Chivas Regal 750 ml, satu botol merk mansion House wisky 350 ml, 14 botol merk Vodka 250 ml, dan enam botol merk anggur merah cap orang tua 650 ml. “Keberhasilan ini tidak luput dari peran serta masyarakat yang melaporkan bahwa dirumah tersebut berlangsung transaksi miras,” imbuhnya.

Selanjutnya barang bukti miras beserta pemiliknya diamankan di Polsek Kajoran guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Pemiliknya sudah kami periksa dan mintai keterangan untuk selanjutnua diajukan di persidangan Tipirin Pengadilan Negeri Magelang,” papar AKP Haris Gunardi.

Pelaksanaan operasi Pekat khususnya penyakit masyarakat seperti miras ini selain menciptakan situasi wilayah kajoran aman dan kondusif, namun juga mengingat sebentar lagi tiba waktu puasa Ramadhan serta tidak dalam lagi masyarakat Magelang juga akan merayakan pesta demokrasi Pilgub Cawagub Jawa tengah dan Pilbub Cawabup Magelang. “Saya harap jangan karena pengaruh minuman oplosan masyarakat bisa kisruh serta pertengkaran yang tidak sehat,” pungkasnya. (bsn)

DPD PKS Magelang Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: