Puskesmas Tempuran Sediakan Swab Antigen Gratis Peserta SKD PPPK Kabupaten Magelang

BNews—MAGELANG— Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 memasuki tahapan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Seleksi tahun ini masih dibayang-bayangi oleh pandemi Covid-19.

Karenanya, para peserta diwajibkan membawa surat negatif hasil swab test PCR kurun waktu maksimal 2×24 jam atau rapid test antigen kurun waktu maksimal 1×24 jam.

Terkait hal tersebut, Puskesmas Tempuran memberikan pelayanan swab antigen secara gratis.

Dilansir dari akun instagram @puskesmas_ tempuran, pelayanan swab antigen itu khusus diberikan untuk para peserta ujian SKD penerimaan Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Magelang.

Syarat yang harus dibawa untuk mengikuti tes swab antigen yakni:

KTP

Kartu Peserta Ujian PPPK Kabupaten Magelang 2021

Kegiatan ini dilaksanakan mulai Senin hingga Jumat (13-17/9/2021) pukul 10.00 – 11.00 WIB. Berlokasi di Puskesmas Tempuran Poli Bapil. Kemudian hasil swab antigen keluar pada pukul 13.00 WIB.

”Bagi kalian yang akan mengikuti tes SKD PPPK bisa tes swab antigen di Puskesmas Tempuran. Don’t worry tes ini gretongan alias gratis.

Jangan lupa bawa syarat-syaratnya,” demikian caption dalam unggahan tersebut yang dilansir Borobudurnews, Sabtu (11/9/2021). (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: