Puting Beliung Robohkan Bangunan di Boyolali, Satu Orang Tewas

BNews—BOYOLALI—Angin kencang disertai hujan juga melanda kawasan Kabupaten Boyolali, kemarin siang (11/12). Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber korban meninggal diketahui bernama Jumeri, warga Tegalrejo Kcamatan Sawit Kabupaten Boyolali, Dia meninggal setelah tertimpa bangunan Gedung serbaguna desa setempat.

Salah satu saksi mata Rusidi mengatakan kejadian naas itu terjadi pukul 13.30 siang, kemarin, Saat itu, diwilayahnya diguyur hujan deras disertai angina kencang. “Ini gedungnya langsung ambruk,”kata dia.

Saat kejadian, kebetulan korban sedang berteduh di Gedung serba guna tersebut. Dia tidak bisa menyelamatkan diri karena kejadian amburknya Gedung begitu cepat.

Warga dibantu tim SAR dan BPBD Kabupaten Boyolali mengevcakuasi korban dari reruntuhan bangunan. Kepolisian juga datang untuk memastikan kematian korban.

“Murni karena musibah,”kata Kapolsek AKP Joko Widodo.

Selain merobohkan bangunan Gedung serbaguna, kejadian di desa itu juga membuat sejumlah bangunan rusak. Pohon bertumbanan. (her/wan)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: