Rapimnas Demokrat Dukung AHY Jadi Kontestan Pilpres 2024

BNews—NASIONAL— Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada hari Kamis-Jumat, 15-16 September 2022. Perhelatan yang berlangsung di JCC, Jakarta ini dihadiri ribuan pimpinan Partai Demokrat di tingkat Pusat maupun Daerah, serta para wakil rakyat asal Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia.

Para pimpinan DPD (tingkat Provinsi) hingga DPC (tingkat Kabupaten/Kotamadya) Partai Demokrat yang hadir, satu suara mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

”Para pimpinan DPD Partai Demokrat se-Indonesia, kompak tampil ke depan dan mendukung AHY sebagai satu-satunya kontestan Pilpres 2024 dari Partai Demokrat,” kata Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan yang diterima Borobudurnews.com, Jumat (16/9/2022).

Dalam Rapimnas tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyimpulkan, ada tiga isu utama dari apa yang disampaikan para kader.

“Pertama ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kedua, demokrasi dan kebebasan sipil. Ketiga, keadilan dan penegakan hukum,” kata AHY.

Menanggapi aspirasi para kader, AHY memastikan bahwa Partai Demokrat akan tetap hadir. Berjuang untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat Indonesia.

Di penghujung Rapimnas, AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat memberikan instruksi kepada para pimpinan Partai Demokrat yang hadir. Instruksi ini disebut dengan istilah 7K, yang harus dijalankan kader di setiap daerah.

Adapun yang dimaksud AHY dengan 7K adalah Kepemimpinan, Kerja keras, Keberanian, Kecepatan, Ketegasan, Kesetiaan, dan Kekompakan. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!