IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ribuan Crosser Taklukkan Medan Magelang Trail Adventure Ke-4

BNews—MAGELANG— Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina membuka acara Magelang Trail Advanture (MTA) ke-4 di area start Sidotopo, Minggu (23/2) pukul 08.00 WIB. Sekitar 1.200 peserta memeriahkan kegiatan tahunan bertema ’Say Yes to Advanture’.

Acara yang memacu adrenalin itu diawali dengan mengumpulkan ribuan peserta di belakang garis start. Kemudian peserta mulai dilepas secara bergelombang untuk mencegah kemacetan.

Mereka melintasi jalur medan dengan panjang lintasan 90 kilometer. Melewati 50 dusun baik di kota maupun Kabupaten Magelang.

Windarti  menyambut baik acara MTA ke-4. Selain menyalurkan hobi juga sebagai ajang silaturahmi juga sebagai cara untuk menanamkan kebiasaan berkendara yang aman atau safety riding.

”Semoga saudara-saudara mendapatkan kesan yang baik dan menyenangkan selama di Kota Magelang,” tuturnya

Ia menambahkan kesamaan hobi bisa menjadi salah satu cara untuk menyatukan masyarakat di berbagai kalangan. Juga menjadi bukti persatuan dan kesatuan Indonesia.

”Acara Magelang Trail Adventure juga untuk mempromosikan gerakan tertib lalu lintas atau kamseltibcarlantas serta sebagai memeriahkan program Magelang Moncer Serius 2020,” imbuhnya.

Loading...

Windarti berharap, para peserta dapat menjaga keselamatan saat dijalan. Juga menjunjung sportivitas dan sebagai media untuk meningkatkan semangat kepedulian antarsesama.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Magelang Kota, Kepala Disporapar Kota Magelang dan segenap Forkopimda Kota Magelang dengan bintang tamu Abah Lala 86 Production. (cr1/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: