Rombongan Pengantin Salah Rumah Di Magelang, Ini Kata Mempelai Perempuannya

BNews—MAGELANG— Kisah lucu dialami rombongan yang tak sengaja datang ke acara lamaran dan ijab siri. Hal ini karena mereka salah mendatangi lokasi hajatan yang sebenarnya mereka tuju.

Peristiwa di Desa Losari, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang ini pun viral di Media sosial. Rombongan tersebut secara tidak sengaja mendatangi rumah pengantin yang bukan menjadi tempat tujuan mereka.

Rombongan yang diketahui berasal dari Pemalang tersebut sebenarnya menuju ke Dusun Nido Desa Losari. Namun mereka malah mendatangi rumah yang juga sedang mengadakan acara lamaran dan akad siri di Dusun Jengkol, Desa Losari.

Mempelai perempuan yang berasal dari Dusun Jengkol, Maria Ulfa pun menceritakan kronologi salah alamat tersebut. Bermula saat dirinya mengadakan acara lamaran di dusun setempat.

”Acara itu dijadwalkan jam 10.00 Wib tapi sampai sekitar pukul 11.25 Wib, rombongan belum datang,” kata dia, Senin (5/4/2021).

Kemudian ada salah satu kerabatnya yang mencoba menunggu rombongan di pertigaan jalan masuk desa. Lanjut Ulfa, kerabatnya tersebut melihat rombongan orang naik bis.

”Dari pihak rombongan itu mengatakan bahwa titik serlok google maps berada di lokasi tersebut. Kemudian dari pihak saya itu diarahkan ke rumah saya. Mereka juga tidak tanya apa-apa,” ujar dia.

Lanjut Ulfa, seusai rombongan itu tiba dirumah dan seserahan sudah ditata, dirinya merasa bingung. Lantaran merasa belum pernah melihat orang-orang dalam rombongan itu.

”Kemudian saya menelfon calon suami saya untuk memastikan. Dia menjawab bahwa dirinya bersama rombongan masih perjalanan,” paparnya.

Mengetahui hal itu, Ulfa lantas menanyakan kepada rombongan tersebut. Ternyata mereka ingin menuju ke Dusun Nido, Desa Losari.

”Lokasi tersebut satu desa namun beda dusun. Jaraknya ya sekitar 1 kilometer,” paparnya. (mta/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: