Satpol PP Grebeg 9 Pasangan Mesum di Hotel Kawasan Borobudur

0
432
MIRIS : Sembilan pasangan mesum saat didata dan diberikan pembinaan di Polsek Borobudur Polres Magelang (17/12)--(Foto--Istimewa)
MIRIS : Sembilan pasangan mesum saat didata dan diberikan pembinaan di Polsek Borobudur Polres Magelang (17/12)--(Foto--Istimewa)

BNews—BOROBUDUR— Sembilan pasangan tidak resmi kena razia di hotel sekitaran Borobudur Senin sore (17/12). Mereka diamankan oleh tim gabungan Polsek Borobudur, Satpol PP Kabupaten Magelang dan Dinas Sosial Kabupaten Magelang dalam operasi Pekat.

 

 

Kasi Pengendali Operasional Satpol PP Kabupaten Magelang, Joko Aris M, mengatakan, operasi pekat tersebut dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.15 WIB. “Dalam bulan Desember ini sudah rutin dilaksanakan dua kali kegiatan operasi pekat pada tanggal 12 dan 17 Desember ini, dan kami bersama Kapolsek Borobudur langsung turu ke jalan dalam operasi pekat ini,” katanya.

 

 

Kesembilan pasangan gelap yang terjaring razia, selanjutnya dibawa ke Polsek Borobudur Polres Magelang untuk diberikan pembinaan dan pendataan. Mereka yang terjaring yakni SN warga tempuran dengan SM warga borobudur, MK warga kajoran dengan SI warga salaman, RD warga tempuran dengan SK warga sleman, HS warga salaman dengan IA warga mertoyudan, AK warga tempuran dengan AK warga tempuran, AR warga kaliangkrik dengan NK warga kaliangkrik, MM warga bandongan dengan TW warga bandongan, NO warga sleman dengan HS warga sleman.

 

Sementara Kapolsek Borobudur AKP Didik Dewantoro menyampaikan, untuk menciptakan kawasan wisata yang aman dan nyaman, secara rutin akan melaksanakan operasi pekat secara rutin terutama praktek prostitusi.

 

“Diharapkan kepada pengelola hotel maupun home stay agar lebih peka lagi terhadap tamu tamu yang menggunakan fasilitas kamar hotel, guna mengantisipasi sebagai sarana atau tempat untuk berbuat hal negative,” katanya.

 

“Kita bersama tim gabungan akan terus rutin menggelar operasi Pekat seperti ini untuk mewujudkan cipta kondisi di wilayah hukum kami,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here