Sejumlah Potret Bule Cantik yang Nikahi Pemuda Asal Magelang

BNews–MAGELANG— Beberapa  tahun lalu, sempat viral di dunia maya. Seorang bule menikahi pemuda asal Magelang bernama Nur Khamid. Pernikahannya menarik perhatian publik karena sosok bule yang bernama Polly Alexandria begitu cantik namun ia tak ragu untuk menikahi pria pribumi.

Lama tak terdengar kabar, isu miring tentang pernikahan mereka meredar. Bahwa keduanya sudah berpisah. Pasalnya, momen kebersamaan tak terekam lagi di kedua akun Instagram mereka.

Akun Polly bahkan tak memiliki satu pun foto yang diunggah. Seluruhnya sudah terhapus. Akun Nur Hamid pun juga terakhir mengunggah video pada September 2021.

Meski begitu, potret kebersamaan mereka masih terekam apik dalam akun Instagram @karnaradheya. Berikut Okezone mencoba merangkumnya.

1. Pernikahan

Ini adalah momen saat Hamid menikah dengan Polly. Tepatnya empat tahun yang lalu. Polly cantik berpakain pengantin putih. Sedangkan Hamid terlihat santau dengan kemeja putih yang ia kenakan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

2. Tersenyum bahagia

Foto ini juga diambil saat momen pernikahan mereka berdua. Hamid dan Polly tampak bahagia. Senyum mrekah di wajah pengantin yang baru menikah tersebut.

3. Mesra berdua

Dalam foto terlihat bahwa Hamid dan Polly saling menyayangi. Mereka menghayati momen poto di pinggir laut. Polly cantik mengenakan dress putih yang sangat blend dengan warna rambutnya.

4. Suap-suapan

Ini masih di momen bulan madu. Keduanya begitu mesra saat suap-suapan makanan. Wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Polly. Begitu juga dengan Hamid penuh sukacita menerima suapan dari sang istri.

5. Polly hamil

Tak berapa lama, diketahui Polly tengah mengandung. Terlihat dari potretnya di sebuah pantai sambil memegang baby bump. Ia cantik mengenakan dress putih berbunga. Meski sedang hamil, tubuh Polly masih terlihat ramping begitu mengagumkan.

6. Punya anak

Akun Instagram Hamid sempat mengunggah foto jemari bayi yang diduga adalah buah hatinya dengan Polly pada Juni 2021. Foto itu tak dapat dikomentari karena Hamid menutup kolom komentarnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

7. Unggahan foto terakhir

Ini adalah unggahan foto terakhir di akun Instagram Hamid. Foto ini diposting pada Juni 2021. Fotonya bersama seekor kucing. Meski sempat mengungah video, Hamid hanya memperlihat aktivitas kucing pada September 2021. Setelah itu, tak ada unggahan lain dari akun Instagram Hamid ataupun Polly. Ini yang membuat isu kerekatan rumah tangga mereka menguat.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: