Sembilan Prajurit Kostrad Magelang Dipindah Tugaskan

BNews–MAGELANG--Yonarmed 11 Kostrad Magelang menggelar acara korps raport pindah satuan. Acara dilaksanakan di Aula Prada Raharjo Yonarmed 11 Kostrad Magelang Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (03/03/2020).

Prajurit pindah satuan berjumlah 9 orang. Terdiri dari lima prajurit berpangkat Bintara dan empat prajurit berpangkat Tamtama.

Komandan Yonarmed 11 Kostrad sekaligus pemimpin acara, Letkol Arm Asep Ridwan. Menuturkan pindah satuan bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok dan memberikan penyegaran di satuan.

“Pindah satuan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi serta bagian dari pembinaan karier personel,” ungkapnya.

Dia mengucapkan selamat kepada prajurit yang pindah satuan. Serta berharap ilmu dan pengalaman prajurit selama berdinas di satuan lama dapat bermanfaat dikesatuan barunya.

“Saya mewakili seluruh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad berterima kasih juga atas pengabdian dan dedikasi tinggi selama berdinas disini,” papar Letkol Arm Asep Ridwan.

Dia juga memberikan kenang-kenangan sebagai tanda pengingat untuk prajurit, bahwa pernah bertugas dibawah kepemimpinannya. Serta memberikan kesempatan bagi prajurit yang pindah tugas untuk menyampaikan kesan dan pesan.

Loading...

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostad serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Kostad. (cr1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: