Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Teras Rumah di Kajoran

BNews–KAJORAN – Seorang nenek ditemukan meninggal di teras rumah tetangganya Kamis dini hari (26/12). Korban diketahui bernama Surati, 50 warga Dusun Pandansari Desa Pandansari Kecamatan Kajoran Magelang,

Korban diketemukan telah meninggal dunia diteras depan rumah Marsudi yang merupakan tetangganya. Korban diketahui sekitar pukul 04.30 WIB sudah tergeletak didepan teras rumah tersebut.

Salah satu Saksi, Riyati yang juga sebagai menantu korban menceritakan dirinya mengetahui korban saat hendak pergi ke Masjid untuk berjamaah sholat subuh. “Sesampainya didepan rumah Marsudi, saya melihat korban terlentang dan mulut berbuih mengeluarkan busa. Setelah didekati dan diperiksa deyut nadinya korban sudah meninggal dunia,“ katanya saat dimintai keterangan petugas.

Kapolsek Kajoran Iptu Edy Suryono membenarkan atas penemuan mayat tersebut. “Benar kami mendapat laporan terkait penemuan mayat tersebut. Anggota kami telah mendatangi lokasi guna olah TKP dan mengumpulkan keterangan guna mengetahui penyebab kematian korban,” ujarnya.

Petugas yang dilokasi langsung melakukan olah TKP serta pemeriksaan medis oleh Tim Puskesmas Kajoran. “Dari hasil olah TKP ditemukan korban dengan ciri ciri mengenakan kaos oblong coklat bergaris hitam dan mengenakan kain sarung coklat lurik ungu dan memakai sandal jepit warna biru,” paparnya.

Sementara disebutkanya, hasil pemeriksaan medis ditubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan, atau hal hal mencurigakan lainya. “Korban meninggal murni musibah karena mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan sesak nafas yang tidak kunjung sembuh,” terangnya.

Petugas juga mendapat informasi dari menantu korban, dimana sehari sebelumnya korban juga sudah di antar berobat ke posyandu di Desa Pandansari Kajoran. Korban juga telah di beri obat berupa 6 Butir Paracetamol, Saibutamol Sulfat, 6 Butir Pil Vitamin B Complek.

Loading...

“Atas kejadian ini keluarga sudah bisa menerima sebagai musibah, dan jenazah sudah kami serahkan kepihak keluarga untuk di makamkan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: