Pedagang Asongan Meninggal Dunia di Area Taman Wisata Candi Borobudur

BNews–BOROBUDUR– Seorang pedagang asongan meninggal dunia di area parkir A Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) Kabupaten Magelang Sabtu pagi (24/2). Diketahui orang tersebut merupakan Khoiriyah, 50 warga Kranggan Desa Wringin Putih Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang.

Kejadian sekitar pukul 08.40 wib dimana sehari-harinya Khoriyah berjualan asongan kerajinan. ”Dari keterangam saksi setelah kami mintai keterangan, dikatakan bahwa Khoriyah mendadak terjatuh tidak sadarkan diri dan setelah diperiksa meninggal dunia,” ungkap Kanit Obvit Satsabhara Polres Magelang Ipda Kamidi.

Setelah menerima laporan atas kejadian tersebut petugas menuju lokasi menggunakan ambulance TWCB. ”Kami langsung mengevakuasi jenazah khoriyah untuk dibawa ke Puskesmas Borobudur guna pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan oleh tenaga media Puskesma yakni Dokter Siswanto menjelaskan bahwa korban sampai di Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan saat diperiksa lebih lanjut tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Diduga korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung,” papar Ipda Kamidi.

Sementara anak korban Ahmad Rizki, 25 menerangkan bahwa sebelumnya ibunya tidak ada keluhan sakit apapun.”Namun kami dari pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah,” katanya sesaat akan membawa pulang jenazah kepada petugas.

Selanjutnya jenazah dengan menggunakan ambulance dibawah kerumah duka untuk prosesi keagamaan. Dan jenazah dimakamkam di tempat pemakaman umum setempat. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: