Seorang Pria Jadi Korban Klitih: Dikuntit, Dipepet, Ditendang Hingga Tersungkur

BNews—JOGJAKARTA— Seorang warga Wirobrajan Jogjakarta, Ridho Muhammad Yusuf, 21, menjadi korban kebrutalan gerombolan bermotor saat melintas di Jalan Kapten Piere Tendean Jogjakarta, Sabtu malam (20/02). Korban yang mengendarai sepeda motor dipepet dan ditendang oleh kawanan pelaku hingga tersungkur di aspal.

Akibat kejadian tersebut mahasiswa ini mengalami luka. Mayoritas di beberapa bagian wajah dan kepalanya.

Peristiwa bermula saat korban dini hari tadi keluar rumah untuk mencari makan. Sejak di kawasan Pasar Serangan tepatnya di Jalan RE Martadinata ia merasa diikuti oleh tiga sepeda motor yang terus membuntutinya.

Ketika berada di Jalan Kapten Piere Tendean tiga motor yang ditunggangi enam orang tersebut secara berboncengan tiba-tiba memepet korban. Seorang diantaranya kemudian menendang motor korban hingga membuat kendaraan oleng dan jatuh.

Korban terpental dan mengenai motor lain yang saat itu juga melintas di lokasi kejadian. Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera menolong korban dan berusaha mengejar pelaku. Namun gerombolan bermotor tersebut keburu melarikan diri.

”Korban mengaku tidak mengenal dengan para pelaku, ia juga merasa tak memiliki masalah dengan orang lain. Saat ini kasus tersebut telah ditangani anggota,” jelas Kasubag Humas Polresta Jogjakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo.

Korban segera mendapat perawatan setelah dilarikan di RS Ludirohudoso Jogjakarta. Petugas segera melakukan penyelidikan dan memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi untuk mengejar pelaku. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: