Siswi SMK Magelang Tewas Tabrak Truk di Pucang Secang

BNews—SECANG— Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Magelang. Kali ini seorang siswi SMK N 1 Kota Magelang tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk di Jalan Alternatif Secang-Magelang.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.50 siang. Kecelakaan terjadi tepat di depan SDN Pucang Secang yang ada di ruas Jalan Pucang-Menowo.

Advertisements


Kecelakaan melibatkan sebuah truk pasir dan sebuah motor. Satu korban tewas adalah pengemudi sepeda motor Nopol H 3783 TI, atas nama Nadia Putri Kusuma, warga Pringsurat Temanggung.


Korban juga tercatat sebagai siswi SMK N 1 Kota Magelang. “Korban meninggal berjenis kelamin perempuan,” kata Wantono, salah satu saksi mata.

Menurutnya, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai korban melaju dari pucang menuju Magelang. Sedangkan truk berasal dari arah berlawanan.

“Tadi motor mau mendahului kendaraan lain tapi terlalu kekanan. Tiba tiba dari arah berlawanan truk juga sedang melaju,” kata dia.

Korban kemudian menabrak bodi truk dan terpental. Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan badannya. 

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. “Masih kita selidiki lebih lanjut,” kata Kanit Laka Polres Magelang Ipda Virga Abdul Rahman. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: