Sopir Ngantuk, Bus Mira Tabrak Tiga Rumah

BNews—KLATEN— Diduga sopir mengantuk, Bus Mira tabrak tiga rumah di Klaten dini hari tadi (30/8). Kejadian tepatnya di Jalan Solo-Jogja daerah Cungkrungan Karanganom Klaten, dan terjadi sekitar pukul 04.30 wib.

Bus Mira dengan nomor polisi S 7266 US dikemudikan oleh Widodo warga Ponorogo Jawa Timur ini kehilangan kendali dan menabrak empat rumah warga di pinggir jalan raya tersebut. Bus yang melaju dari arah utara ke selatan itu melaju dan menabrak tiga rumah warga milik Wardi  (rusak bagian depan), Narto (rusak bagian depan) dan Haryanto (rusak bagian depan).

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Bus Mira jurusan Surabaya-Jogja yang melaju dari arah Surabaya menuju Yogyakarta ini diketahui berisikan 10 penumpang melaju dengan kencang.  Setelah melewati traffic light di perempatan RSI Klaten, sopir bus diduga mengantuk.

BACA JUGA : REM BLONG, BUS PARIWISATA TABRAK WARUNG DI CANDIMULYO

Tepat di daerah Cungkrungan, Karanganom, Klaten Utara, posisi bus oleng ke kiri. Bus sempat melintasi trotoar di depan rumah milik Haryanto, 50. Bus menggasak pohon waru berusia 25 tahun sebelum menghantam atap di teras rumah Haryanto.


Setelah itu bus menggasak bagian depan rumah milik Antok Winarjianto yang terdiri atas dua bangunan rumah. Berikutnya bus menggasak rumah milk Wardi, 57. Rumah milik Wardi itu sekaligus dijadikan sebagai warung kelontong di bagian depan.

Setelah itu bus berhenti di rumah Pak Wardi. Penumpang berhamburan ke luar bus dan terdapat empat orang mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman dugaan sementara adalah sopir mengantuk. “Masih terus kami selidiki dugaan sebenarnya kecelakaan tersebut,” katanya.

Kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan panjang di jalan raya tersebut. Evakuasi bus baru selesai pukul 09.00 WIB pagi tadi. (Internet/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: