14 PDP di Kota Magelang Dinyatakan Sembuh

BNews—MAGELANG— Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang kembali mengupdate data kasus covid-19 di wilayahnya. Ada 14 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh .

Hal itu diketahui dari laman resmi Pemkot Magelang, covid19.magelangkota.go.id perhari ini (21/4) pukul 12.00 WIB. Dihimpun Borobudur News, saat ini ada 26 kasus PDP tersebar dibeberapa wilayah di Kota Magelang.

Diantara 26 PDP, ada tiga kasus dirawat di RST dr Soedjono. Enam kasus masih tahap pantauan dan berada di rumah masing-masing untuk isolasi mandiri.

Tiga kasus PDP yang dirawat, berasal dari daerah Magersari sebanyak dua kasus dan Wates satu kasus. Selanjutnya ada 223 Orang Dalam Pantauan (ODP) tersebar di beberapa wilayah Kota Magelang.

Dari 223 ODP, ada 158 orang dinyatakan sehat dan 65 orang lainnya masih tahap pemantauan. Sekaligus melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Sementara itu, Pemkot Magelang terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran covid. Salah satunya dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas) di tingkat RT dan RW.

”Pembentukan satgas untuk mencegah penyebaran corona dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat,” ungkap Sekretaris Daerah Pemkot Magelang Joko Budiyono.

Loading...

Satgas akan mendata setiap pendatang yang masuk dari luar daerah. Serta menjadi pengawas untuk lingkungan yang ditempatinya. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: