Tambahan 10 Pasien Positif Di Kabupaten Magelang Dinyatakan Sembuh

BNews–MAGELANG– Update terbaru terdapat 10 pasien positif di Kabupaten Magelang dinyatakan sembuh (30/9/2021). Dan tiga orang diantaranya merupakan warga Kecamatan Muntilan.

Namun dihari yang sama juga terdapat tambahan dua pasien terkonfirmasi baru.

“Kini jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi menjadi 22.823 orang. Terdiri dari 68 dalam penyembuhan, 21.651 sembuh dan 1104 meninggal. Dengan semakin banyaknya pasien terkonfirmasi sembuh ini, okupansi di beberapa rumah sakit diwilayah ini menjadi hanya 6.58 persen yang ditempati. Rinciannya, 6.01 persen diruang isolasi dan 10.53 persen ICU,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sedang tambahan 10 pasien terkonfirmasi sembuh hari ini, kata Nanda, selain dari 3 orang dari Kecamatan Muntilan, juga ada dua dari Mungkid. Kemudian ada satu orang dari Kecamatan Mertoyudan, Kajoran, Sawangan, Ngluwar dan Srumbung.

“Dengan tambahan ini, jumlah pasien terkonfirmasi sembuh menjadi 21.651 orang,” ujarnya.

Untuk dua tambahan pasien terkonfirmasi baru, berasal dari Kecamatan Salaman dan Mungkid.

“Masih adanya tambahan pasien terkonfirmasi baru ini, menunjukkan jika pandemi Covid-19 belum selesai. Karena itu kami minta kepada semua pihak, untuk bersama-sama menegakkan protokol kesehatan. Di sisi lain, bagi yang belum mendapatkan vaksinasi, untuk segera mendaftar,” pintanya.

Sementara untuk pasien suspek, hari ini ada tambahan dua pasien baru. Mereka berasal dari Kecamatan Tempuran dan Pakis. Selain itu juga ada tambahan satu alih status meninggal, berasal dari Kecamatan Mertoyudan.

 “Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya menjadi 2823 orang. Terdiri dari 17 dirawat, 2296 sembuh, 77 menjalani isolasi mandiri dan 433 selesai menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya. (bsn)

untuk pasien suspek, hari ini ada tambahan dua pasien baru. Mereka berasal dari Kecamatan Tempuran dan Pakis. Selain itu juga ada tambahan satu alih status meninggal, berasal dari Kecamatan Mertoyudan.

 “Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya menjadi 2823 orang. Terdiri dari 17 dirawat, 2296 sembuh, 77 menjalani isolasi mandiri dan 433 selesai menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: