Tandang ke Pati, Hasilnya Kalah Lagi Kalah Lagi

BNews—PATI— Persikama Kabupaten Magelang kembali menelan hasil buruk. Pertandang ke Stadion Joyokusumo Pati, tim asuhan Edy Prajitno ini kembali harus pulang dengan kekalahan.

Melawan tuan rumah Persipa Pati, kesebelasan Persikama harus kalah dengan skor 1-0 lewat gol Ikris W dimenit ke 24.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Hasil ini memperpanjang rekor buruk Persikama di musim ini. Tim kuning hitam belum sekalipun menang selama kompetisi ini, dimana hanya mencatatkan dua kali seri dan dua kali kalah.


Parahnya lagi, Persikama hanya mencetak satu gol selama paruh kompetisi ini. Pun gol itu lahir saat bertanding di kandang Stadion Gemilang.

Dengan hasil buruk ini, Persikama ada di posisi paling buntut di klasemen sementara Zona Jateng. Persipa Pati yang sebelumnya ada di paling bawah berhasil menggeser Persikama di klasemen.

Manajer Persikama Mul Budi Santoso “Bodrexx” mengatakan serangkaian hasil buruk ini akan menjadi bahan evaluasi tim. Di putaran kedua Persikama akan merekut sejumlah pemain baru.

Sementara itu, di laga melawan Persipa Pati, Persikama yang menurunkan skuad terbaiknya tidak bisa berbuat banyak. Lini serang mandul meski banyak peluang tercipta.

Di babak pertama, pasukan Syailendra ini bahkan harus kebobolan di menit ke 24 melalui skema serangan balik. Ikris W yng sebelumnya pernah ikut seleksi di Persikama sukses memanfaatkan bola rebound yang gagal dibuang oleh Kiper Persikama M. Refi.

Di babak kedua, Persikama mencoba bangkit. Namun, mental bermain belum terlihat sehingga tak ada gol maupun peluang yang terjadi. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: