Tenaga Teknis dan Kesehatan Mendominasi, Berikut Daftar Formasi Rekrutmen CPNS Pemkab Magelang

BNews—MUNGKID— Pemerintah Kabupaten Magelang akan membuka rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2019 ini. Formasi paling banyak ada di tenaga teknis dan tenaga kesehatan.

Rekrutmen ASN di Kabupaten Magelang sendiri dibagi menjadi dua. Yakni CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Total formasi yang dibuka ada 569.

Kepala Bidang Informasi dan Pengadaan Pegawai Arief Koestanto mengatakan dari 569 ASN itu, terdiri dari 170 formasi CPNS dan 399 P3K.

Untuk formasi CPNS sendiri dibangi menjadi sejumlah formasi. Formasi terbanyak adalah tenaga teknis dibutuhkan sebanyak 104. Kemudian tenaga kesehatan 54 formasi dan tenaga pendidikan dibutuhkan 12 orang.

Sedangkan untuk P3K yang dibutuhkan ada 399 peluang. Terdiri dari 72 tenaga teknis, Kesehatan 263 formasi. Serta pendidikan 64 yang. “Kita butuh cukup banyak ditenaga kesehatan untuk mendukung rumah sakit baru,” kata dia.

Proses rekrutmen sendiri, kata dia masih menunggu petunjuk teknis dari KemenPAN RB. Namun, kemungkinan besar akan dimulai Oktober mendatang. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: