Tergoda Kecantikan Balita, Tukang Servis Kulkas Tega Mencabuli dan Onani

BNews—NASIONAL— Seorang tukang servis kulkas mencabuli balita berusia empat tahun. Pelaku yang diketahui bernama Akhmad Suprianto, 38, mengaku tega melakukan pelecehan seksual karena terangsang dengan kecantikan korban. 

Kasus pencabulan ini terjadi di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Sementara peristiwa dilakukan pada hari Jumat, 13 Desember 2020 lalu sekitar pukul 07.00WIB.

Kepala Kepolisian Resor Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, pelaku merupakan warga ), warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Saat ini pelaku sudah diamankan di kantor polisi. 

Dony menjelaskan, kronologi pencabulan terhadap balita empat tahun bermula Ketika melihat korban membeli jajan di warung dekat rumahnya. Mengetahui kedua orang tua korban tidak ada di rumah, pelaku mulai melancarkan aksinya.

”Orang tua korban tidak berada di rumah karena sedang bekerja. Tersangka kemudian membujuk korban,” katanya, Kamis (7/1).

Modusnya, pria beristri ini berpura-pura mengajak korban membeli mainan ke pasar. Namun, tersangka mengajak anak balita tersebut ke tempat kosnya dekat rumah korban.

’Tersangka mencabuli korban. Kemudian tersangka melakukan onani di depan korban,” jelasnya.

Perbuatan bejat Suprianto terbongkar setelah korban mengadu kepada orang tuanya. Polisi pun meringkus tersangka beserta sejumlah barang bukti. Salah satunya baju yang dipakai korban saat dicabuli. 

”Tersangka mengaku baru satu kali melakukan pencabulan terhadap anak-anak,” ungkapnya

Akibat perbuatannya, tukang servis kulkas itu disangka dengan Pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Hukuman maksimal 15 tahun penjara sudah menantinya.

”Kami imbau para orang tua selalu menjaga anak-anaknya supaya terhindar dari para pelaku kejahatan pedofil,” imbau Dony. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: