TMMD Sengkuyung 1 Tahun 2021 Di Magelang Resmi Ditutup

BNews–MAGELANG– Penutupan dan penyerahan hasil kegiatan TMMD Senkuyung Tahap 1 TA 2021 di Magelang telah resmi dilaksanakan. Kegiatan tersebut berlangsung di di gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang kemarin (31/3/2021).

Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos.,M.Tr (Han) mengucapkan syukur dengan selesainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2021. Tentunya dalam keadaan sehat walafiat dengan penuh kebersamaan serta dilandasi semangat gotong royong.

“Penutupan  TMMD  Sengkuyung Tahap I TA 2021 kali ini dilaksanakan secara sederhana serta mempedomani protokol kesehatan  untuk mencegah resiko penularan infeksi Covid-19,” katanya.

TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2021 kali ini dengan tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI. Makna yang terkandung dari tema tersebut sangat sesuai dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini, dimana saat Pandemi Covid-19 ini diperlukan koordinasi; kerjasama dan sinergi untuk bahu membahu membangun negara di tengah masa pandemi, lebih khususnya lagi bagi pembangunan di tingkat Desa dan Kelurahan.

“Semoga semangat gotong royong membangun ditengah pandemi ini, akan berdampak positif pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Selain pencapaian program sasaran fisik, lanjut Dandim,  juga diimbangi dengan pencapaian sasaran non fisik berupa Penyuluhan peran serta TNI di masa pandemi Covid-19. Penyuluhan pola hidup sehat dalam masa pandemi Covid-19, Penyaluran Bansos selama Pandemi Covid-19.

“Pembangunan non fisik ini sangat dibutuhkan dalam rangka membangun dan memperkokoh jiwa dan semangat nasionalisme masyarakat dalam menangkal berbagai ancaman disintegrasi bangsa,” tegasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Diahir sambutannya Dandim mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah serta semua pihak yang terlibat yang telah membantu  kegiatan TMMD baik secara moril maupun materiil. Sehingga dapat terselenggara dengan sukses, aman, lancar dengan hasil 100 %. serta sesuai dengan harapan kita bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Walikota Magelang K.H. Drs. M. Mansyur, M.Ag, Bupati Magelang diwakili Asisten 1 Pemerintahan Nanda Cahya Pribadi; Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos.,M.Tr (Han); Kapolres Kabupaten Magelang AKBP Ronald A Purba, Kajari Kota dan Kabupaten Magelang, Ketua PengadilanToga dan Tamu undangan. (*/Korem)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: