TOLONG !! Gadis Cantik Asal Mertoyudan Menghilang Dari Rumah

BNews–MAGELANG– Seorang gadis cantik asal Mertoyudan ini dilaporkan menghilang pergi dari rumahnya 16 Mei 2021 kemarin. Dimana pihak keluarga sudah mencari dan melaporkan ke Polsek Mertoyudan satu hari setelahnya.

Anggota Polsek Mertoyudan, Aipda Donny membenarkan informasi hilang seorang gadis tersebut. “Benar, ada keluarga melaporkan ke Polsek Mertoyudan bahwa anaknya pergi dari rumah dan belum kembali 1×24 jam,” katanya (17/5/2021).

Gadis cantik tersebut diketahui bernama Novita Agustina, yang masih berusia 18 tahun. Ia merupakan warga Kalinegoro Mertoyudan.

“Orang tua melaporkan 17 Mei 2021 malam sekitar pukul 18.38 wib ke Polsek Mertoyudan. Serta memberikan keterangan dan foto gadis tersebut,” imbuhnya.

Dijelaskan, untuk kronologi kepergian gadis tersebut meninggal rumah pada tanggal 16 Mei 2021 sekitar pukul 18.30 wib. Dan hingga laporan masuk ke kepolisian belum ada kabar dan tidak bisa dihubungi.

Donny juga menjelaskan, untuk ciri-ciri gadis tersebut seperti laporan pihak keluarga adalah memiliki tinggi 160 cm, kulit putih, rambut panjang warna hitam kecoklatan.

“Saat pergi gadis tersebut mengenakan pakaian terusan warna coklat, kerudung coklat, memakai sandal jepit warna hitam dan menggunakan tas hitam bertulisan SMK Citra Medika,” ujarnya.

Dia berharap bagi masyarakat yang mengetahui keberadaaan gadis tersebut untuk melaporkan ke kantor polisi terdekat atau diberhentikan dahulu. “Atau bisa menghubungi saya melalui akun instagram @DonnyKanann , nanti akan segera kami tindak lanjuti,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: