TOLONG! Seorang Pria Linglung 3 Hari Hidup di Pinggir Jalan A Yani Magelang, Mengaku Orang Jogja

BNews—MAGELANG— Seorang pria yang diketahui dengan kondisi linglung sudah tiga hari hidup di jalan. Diduga, ia merupakan orang hilang yang pergi dari rumah.

Pantauan Borobudur News, ia sudah tiga hari tinggal di pinggir jalan. Tepatnya di Jalan A Yani No 136 Kebonsari, Kecamatan Magelang Utara.

Ia mengenakan kaus hitam berbalut jas hujan warna silver metalik dengan celana panjang abu-abu. Dengan kantong plastik putih berisi botol aqua.

Saat ditanya, ia lancar menjawab. Pria tersebut mengaku bernama Aloy, warga Wirobrajan Jogjakarta. Ia mengaku, sudah tiga hari menetap atau tinggal di pinggir jalan raya karena menunggu jemputan keluarga.

”Saya nunggu keluarga jemput,” katanya.

Salah satu warga yang bekerja di dealer otomotif kawasan Magelang, Ahmad Zulham membenarkan jika Aloy sudah tiga hari menetap di sana. ”Sudah dari hari Selasa malam sampai hari ini, Mas. Kadang pergi tapi balik lagi. Tadi pas watunya  Salat Jumat dia menghilang. Tapi sesudah itu balik sana lagi,” ungkapnya.

”Barangkali ada keluarga yang merasa kehilangan saudaranya bisa datang menjemput,” ungkapnya.

Borobudur News kemudian mengkonfirmasikan Satpol PP Kota Magelang terkait kabar dugaan orang hilang yang sudah tiga hari tinggal di pinggir jalan. ”Segera kami tindak lanjuti,” jawab personel Satpol PP setempat, Guntur. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: