Truk Terguling lalu Tabrak Rumah di Kajoran

BNews-KAJORAN– Sebuah truk bermuatan pasir menabrak sebuah rumah di Kajoran kemarin (20/12). Akibatnya bagian belakang sebuah rumah rusak parah dan pengemudi harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Salah satu saksi mata, Arief Suherman mengatakan bahwa kajadian terjadi Jumat siang di daerah Kwaderan Kajoran. “Untuk kronologinya dimana saat itu truk dengan nomor polisi AA 1533 KB tersebut yang dikemudikan Koerodin warga Tegalsari Sumberarum Tempuran membawa material pasir. Dirinya hendak menuju proyek pengaspalan mengantar material tersebut,” katanya.

“Diduga pengemudi truk lepas kendali karena di jalanan menuju lokasi proyek menanjak dan truk tidak kuat. Akibatnya truk menabrak bagian belakang rumah milik warga yang berada disamping jalan tersebut,” imbuhnya.

Saat itu warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pertolongan, “KIta mencoba mengevakuasi pengemudi truk yang masih dalam kabin kemudi. Selanjutnya pengemudi dilarikan ke RSUD Tidar Kota Magelang,” paparnya.

Arief Suherman juga mengungkapkan bahwa saat kejadian yang sama musibah menimpa anak si pengemudi. “Anak pengemudi tersebut menginjak pecahan kaca di rumahnya, saat itu juga ayahnya si pengemudi sopir tadi mengalami kecelakaan,” ungkapnya.

“Mungkin itu yang dinamakan firasat keluarga. Kini mereka berdua dirawat di RS yang sama,” pungkasnya. (bsn)

VIDEONYA :

Loading...
1 Comment
  1. mamah muda says

    Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback,
    anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%,
    tunggu apa lagi hanya di dupa88,net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: