Via Vallen Marah Marah Celana Dalamnya Dicuri Pembantu

BNews—NASIONAL— Artis sekaligus pedangdut Via Vallen mengaku geram dan marah kepada asisten rumah tangganya (ART) yang hingga kini masih menghilang. Bagaimana tidak, pembantu itu mencuri pakaian dalam beserta uang miliknya.

Via Vallen menceritakan pengalaman kurang menyenangkan tentang asisten rumah tangganya (ART). Menurut Via, ARTn-ya kerap memakai pakaiannya, bahkan sampai pakaian dalam.

Pelantun tembang ‘Sayang’ ini menceritakan kisahnya di laman akun instagramnya.

“Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art di rumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake bajuk aku, baju tidur aku bahkan daleman aku juga,”  tulis Via Vallen dikutip Dream, Senin 2 September 2019.

Via mengatakan ART itu kerap diingatkan oleh orang rumah atas tindakannya itu. Tapi sang asisten justru membela diri jika pakaiannya beli di online.” Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “ Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu,”  tuturnya.

Tidak hanya pakaian, Via Vallen dan kelaurganya kerap kehilangan uang di rumahnya. Bahkan barang-brang lain di rumahnya kerap hilang. Via bahkan tidak percaya jika ART-nya itu melakukan tindakan kejahatan itu. Sebab, dia dan keluarganya mengenal sang asisten sosok anak muda yang rajin dan jujur. Tapi di belakang mereka ternyata sang asisten suka mencuri.

Hingga kini dia masih menunggu iktikad baik dari ARTnya tersebut. Saat ini pembantunya pamit pulang kampung tapi tak kujung kembali. (co/din)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: