VIRAL!!! Pria Bersila di Tengah Jalan Tertabrak Truk Tangki, Begini Nasibnya

BNEWS–NASIONAL– Viral sebuha video di media sosial kemarin, Minggu (22/11/2020). Dimana dalam video terebut tampak seorang pria bersila di tengah jalan lalu tertabrak truk tangki.

Namun pria yang duduk bersila di tengah jalan lalu tertabrak truk masih hidup. Pria itu dilarikan ke RSUD Caruban. Pria itu disebut hanya mengalami luka lebam di wajahnya

“Korban orangnya masih hidup saat ditabrak, hanya mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan saja. Sama lebam di wajah,” ujar Kapolsek Balerejo Iptu Sukarijanto Minggu (22/11/2020).

Sukarijanto membenarkan membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Karangmalang. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/11) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Betul kejadian tadi malam itu waktu hujan sekitar pukul 19.00 WIB. Sudah ditangani oleh Satlantas,” kata Sukarijanto

Kasus tersebut, kata Sukarijanto, saat ini tengah ditangani oleh Unit Laka Polres Madiun. Dan korban telah dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapat perawatan.

“Korban telah dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapat perawatan,” tandas Sukarijanto

Sebelumnya sebuah video seorang pria bersila di tengah jalan lalu tertabrak truk tangki viral. Video tersebut banyak dibagikan di media sosial.

Salah satu yang mengunggah video itu adalah akun Facebook Ali Setio yang mengunggahnya di group Facebook INFO LANTAS dan KRIMINAL caruban.madiun. Video berdurasi 7 detik itu memperlihatkan seorang pria bertelanjang dada sedang duduk di tengah jalan dengan posisi bersila.

Kondisi jalan sedang hujan. Sambil bersila, tangan pria itu diangkat ke atas menengadah.Sedetik kemudian sebuah truk tangki Pertamina menabrak orang tersebut. Seorang wanita yang memvideokan peristiwa itu hanya bisa berteriak dan beristighfar saat pria tersebut tertabrak truk tangki. (*/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: