VIRAL !! Sempat Lambaikan Tangan, Mamah Muda Di Sleman Nekat Lombat Dari Atas Jembatan

BNews-SLEMAN-– Seorang perempuan muda, berinisial MWA (30) warga Maguwoharjo, berusaha bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Kalikuning di Ringroad Utara, Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, pada Jumat (17/3/2023).

Korban melompat dari atas ketinggian lebih-kurang 13 meter itu berhasil selamat. Namun mengalami luka patah pada pinggul dan leher.

“Sekarang sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit,” terang Kapolsek Depok Timur, Komisaris Polisi M. Endar Isnianto.

Endar bercerita, kronologi peristiwa itu bermula ketika pukul 09.30 WIB, ada dua orang saksi berjalan dari arah timur ke barat.

Saat itu, korban mendahului kedua saksi. Sesampainya di tugu jembatan Kalikuning, korban hendak melompat sembari berpamitan dengan cara melambaikan tangan.

Seketika itu oleh saksi langsung dipegang jilbabnya. Karena tidak kuat, tubuh korban terperosok hingga ke pipa air yang ada di tengah jembatan.

“Lalu melompat ke bawah. Kemudian ditolong dengan dibawa ke pinggir (sungai),” tutur Endar.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, kata dia, yang bersangkutan memang kondisinya sering pingsan.

Korban kini telah dievakuasi dengan dibantu unit Pamat Dit Sampta Polda DIY dan dibawa ke rumah sakit pakai ambulans untuk mendapatkan perawatan medis. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: