Viral, Video Sekelompok Perempuan Diduga Sedang Joget TikTok di Masjid

BNews—NASIONAL— Sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan perempuan sedang berjoget di masjid, menggegerkan jagad media sosial. Dalam video itu, nampak empat perempuan diduga sedang berjoget TikTok.

Video tersebut diunggah akun Instagram @manaberita pada Sabtu (6/2/2021). Berdasarkan unggahan tersebut, lokasi peristiwa itu di Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Nampak dalam video itu, keempat perempuan tersebut terlihat mengenakan kerudung. Mereka nampak kompak bergoyang.

Warganet menduga goyangan tersebut mirip dengan gerakan yang biasanya ada di TikTok.

”Warganet Painan, Pesisir Selatan, Sumbar geram dengan beredarnya video sekelompok wanita yang diduga melakukan goyang TikTok di Masjid Terapung yang baru saja diresmikan Bupati,” tulisan seperti dilansir dari unggahan tersebut, Minggu (7/2/2021).

DPD PKS Magelang Ramadhan

”Mereka menyayangkan aksi itu yang dianggap tidak berakhlak dengan berjoget-joget di tempat ibadah,” sambungnya.

Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 44 ribu kali dan mendapat sejumlah komentar dari warganet. Salah satunya @aisyah**** yang mengatakan bahwa keempat perempuan itu salah tempat untuk melakukan hal tersebut.

”Salah tempat mbakk dasar gatau malu,” komentarnya.

“Harusnya nalar lah itu tempat ibadah mau joget-joget mana pantes itu ciri-ciri nggak ada adabnya, percuma aja jilbaban adab nggak ada,” komentar akun rey****.

”Emang ga tau malu wanita zaman sekarang, miris hamba liatnya, malu sebagai kaum hawa,” tulis @julianty****

Tak berselang lama, akun @manaberita mengunggah foto tangkapan layar sebuah chat di story-nya. Yang mana chat tersebut berisi tentang permintaan maaf pelaku atas tindakannya.

”Pelaku udah minta maaf, ada chat WA di story mana berita,” tulis akun tersebut.

Dalam story Instagram akun tersebut, nampak foto hasil tangkapan layar dari sebuah chat aplikasi perpesanan. Berisi tentang permintaan maaf pelaku karena sudah membuat video di Masjid Terapung itu dan dirinya tak bermaksud untuk melecehkan rumah ibadah. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: