Warga Ngluwar Temukan Pistol Saat Mencari Rumput, Ini Kata Polisi

BNews—NGLUWAR— Sebuah benda mirip pistol ditemukan oleh warga di Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, kemarin. Benda itu kemudian dibawa ke Polsek Ngluwar untuk dilakukan pemeriksaaan.

Informasi yang dihimpun, barang tersebut perttama kali ditemukan oleh  Haryadi, 41, warga Dusun Demangan Desa/Kecamatan Nglwuar. Saat mencari rumput, sabitnya mengenai benda mirip pistol tersebut.

” Saya kan lagi cari rumput untuk ternak, tiba-tiba mengenai benda seperti besi,” kata Haryadi.

Karena posisi benda tersebut berada di semak rerumputan, dia kemudian membersihkannya. Kaget, ternyata dia menemukan sepucuk pistol.

Karena khawatir, dia kemudian melaporkan penemuan itu ke Polsek Nglwuar. Polisi kemudian melakukan penyelidikan terkait penemuan benda tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Ngluwar Iptu Gembong Ardiyanto SH membenarkan adanya penemuan itu. Namun, dia menegaskan bahwa benda itu adalah pistol jenis air soft gun. ”Itu pistol air soft gun kok pak. Hanya mainan. Namun memang bentuknya mirip sekali dengan pistol sungguhan.” Jelas Gembong

Kini barang tersebut kini berada di Polsek Ngluwar untuk keperluan penyelidikan.  ”Masih akan terus kami dalami, kami belum bisa menyimpulkan. Yang penting barang sudah berada di kami untuk proses lebih lanjut,” kata dia. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: