Web Hosting Dapat Dimaksimalkan Untuk Branding

BNews—TEKNO— Kebutuhan masyarakat terhadap dunia digital semaikin besar. Sebagai pelaku usaha seyogyanya memanfaatkan web hosting untuk membrading produknya.

Salah satu cara online branding adalah melalui web hosting. Web hosting adalah layanan online untuk mengudarakan website atau aplikasi web di internet.

Ketika pengguna membeli dan mendaftar di suatu layanan hosting, pada dasarnya pengguna sedang meminjam space di server, tempat menyimpan semua file dan data yang dibutuhkan oleh website agar dapat bekerja sepenuhnya.

Brand and Reputation Management Manager Niagahoster, Ayunda Zikrina menambahkan dengan web hosting ini UMKM dapat terhubung dengan berbagai kanal. Mulai dari media sosial, website, marketplace, agar mudah ditemukan calon pelanggan.

“Data terbaru saat ini ada sekitar 200 ribu pengguna Niagahoster. Dengan web-hosting ini harapannya UMKM nggak cuma fokus branding dari logo dan lain-lain itulah. Tapi gimana caranya biar merk masuk google. Mari mulai masuk google,” tegasnya. (her/bn1)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: