Yuk, Berburu Pernak-pernik Imlek di Artos Mall

BNew — MERTOYUDAN — Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 16 Februari, pernak-pernik khas Imlek mulai laris manis. Selain etnis Tionghoa, warga lokal juga ramai memburu berbagai macam aksesoris yang didominasi warna merah menyala.

 

Tidak hanya lampion, perlengkapan Imlek seperti baju Congsam, kosmetik, hingga furniture banyak diminati. Pernak-pernik tersebut dapat dengan mudah di temukan dalam pameran bertajuk China Town Expo di Atrium Armada Town Square (Artos) Mall, Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

 

Marketing Communication  Head, Winge Benaya menerangkan, pihaknya menyediakan stan khusus terkait meramaikan Tahun Baru Imlek. Selain itu juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam tradisi imlek.

 

“Artos Mall sebagai satu-satunya Mall di Magelang menyediakan berbagai kebutuhan pernak-pernik khas Imlek hingga Rabu (14/2) depan,” terang Winge.

 

Salah satu peserta pameran, Novi, produk hiasan Imlek sangat diminati masyarakat. Dirinya menjual perlengkapan Imlek seperti amplop angpao, pernak-pernik, pakaian anak dan dewasa mulai Rp 6 ribu hingga Rp 200 ribu.

 

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Hingga hari kedua ini, barang yang paling banyak terjual adalah amplop angpao dan pernak-pernik yang lain,” beber Novi.

 

Salah satu perusahaan ritel produk fashion terkemuka di Indonesia juga tak ingin kalah dengan ambil bagian meramaikan perayaan Ilmek. Selama pameran berlangsung, pihaknya memberikan diskon pakaian dan sepatu branded hingga 70 persen.

 

”Selain barang yang dijual bagus, harganya cukup terjangkau. Mudah – mudahan pameran seperti ini sering digelar”,  Hendri Wijaya, 36.

 

Selain menyelenggarakan pameran China Town Expo, Artos Mall masih  memiliki serangkaian acara dalam waktu dekat ini. Diantaranya Mandarin Singing Competition yang akan digelar Minggu, (11/2) dan Acrobatic Liong Dance pada hari Jumat (16/2) mendatang. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: