Kecelakaan di Jalan Raya Blabak, Seorang Ibu Meninggal Dunia

BNews—MUNGKID—Kecelakaan tunggal di Blabak Mungkid akibatkan satu orang meninggal dunia (6/8). Pengendara ini tewas setelah sepeda motornya naik trotoar dan menabrak tembok bangunan pinggir jalan raya.

Kanit Laka Lantas Ipda Virga Abdul Rachman saat dihubungi Borobudurnews membenarkan kejadian tersebut. “Benar kejadian terjadi di jalan raya Magelang-Yogyakarta sebelum lampu merah Blabak Kecamatan Mungkid sekitar pukul 08.30 wib,” katanya.

Korban diketahui bernama Siti Maisaroh, 49 warga Dusun Ngadigunung Desa Windusari Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang. “Korban mengalami cidera berat yakni patah tulang paha kanan dan kiri, patah tulang lutut dan sempat mendapat perawatan di UGD RSUD Muntilan dan akhirnya meningga dunia,” imbuhnya.

LAKA : Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakan tunggal terjadi di Blabak (6/8)--(Foto--Istimewa)
LAKA : Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakan tunggal terjadi di Blabak (6/8)–(Foto–Istimewa)
Loading...

IPDA Virga juga menjelaskan untuk kronologi kecelakaan yakni sepeda motor korban jenis Honda Beat dengan nomor polisi AA 3162 FZ melaju dari arah Magelang menuju Yogyakrta dengan kecepatan tinggi. “Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba berjalan oleng ke kiri setelah itu naik ke trotoar dan menabrak tembok yang berada di sisi kiri jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal,” paparnya.

Petugas Satlantas Polres Magelang saat itu langsung melakukan olah TKP. “Untuk jenazah korban sudah ditangani oleh pihak keluarga yang datang ke RSUD Muntilan,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: