Yuk Intip Tanda-Tanda Gebetan Juga Menyukaimu

BNews—NASIONAL—Masa pendekatan atau PDKT dapat dikatakan menjadi masa-masa ‘terpenting’, sebelum memutuskan menjalin hubungan yang lebih serius.

Saat sedang dalam masa pendekatan, pasti akan gelisah memikirkan apa gebetan juga menyukaimu atau tidak. Sebab pada masa-masa ini, kita bisa mengetahui apakah benar-benar cocok atau tidak dengan sang gebetan.

Sebenarnya perasaan seseorang dapat dilihat dari bahasa tubuh. Bukan hanya melalui sifat atau ucapan, bahasa tubuh bisa menggambarkan perasaan gebetanmu.

Bahasa tubuh adalah ekspresi spontanitas seseorang yang sulit dikontrol. Biasanya lebih jujur dalam mengekspresikan perasaan secara pribadi.

Dilansir berbagai sumber, tanda-tanda gebetan juga menyukaimu dapat dilihat dari bahasa tubunya, seperti berikut.

Sering tak sengaja menyentuh atau menyerempetmu

Terkadang secara tidak sengaja, gebetamu sering menyentuh tubuhmu, atau menyenggol kakimu di bawah meja. Hal itu, tandanya dia sangat ingin dekat denganmu secara fisik.

Loading...

Mengimitasi cara berbicara dan bertingkah laku

Mungkin kamu merasa heran bila ada orang yang meniru cara berbicara atau cara berperilaku. Namun imitasi tersebut dapat menjadi tanda-tanda orang suka sama kita. Bahkan, adakalanya dia menggunakan pilihan kata yang persis dengan ciri khas kamu.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Menaikkan Alis

Salah satu tanda seseorang naksir kamu adalah melalui alis. Mereka akan spontan menaikkan alis dan tersenyum saat menyapa atau bertemu dengan orang yang disukainya.

Sering mengajukan pertanyaan

Orang yang sering memberi pertanyaan pada individu lain dapat menjadi pertanda rasa suka. Pertanyaan tersebut cenderung ‘dalam’ dan mengindikasikan bahwa ia ingin memahami kamu lebih jauh.

Posisi saat Berjalan

Tanda dia naksir kamu dapat dilihat dari caranya menempatkan posisi ketika kalian sedang jalan berdua. Bila dia berjalan sedikit di belakangmu, bisa jadi dia menyukaimu. Apabila dia menempatkan posisi di sampingmu dan mencoba menyamakan langkah, maka bisa dipastikan dia naksir kamu.

Bernapas dengan tenang

Bila dia bernafas dengan tenang saat di dekatmu, itu menandakan bahwa dia sedang rileks dan bisa menjadi dirinya sendiri di dekatmu sepenuhnya. Hal ini pertanda baik karena ia merasa nyaman di sekitarmu.  (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: