425 PNS Pemkab Naik Pangkat

BNews-MUNGKID—Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab  Magelang menerima kenaikan pangkat. Sebanyak 425 PNS menerima langsung surat keputusan (SK) di Gor Gemilang Komplek Sekda Kabupaten Magelang hari ini (2/10).

 

Penyerahan SK secara simbolis oleh Plt Sekda Eko Triyono mewakili Bupati Magelang Zaenal Arifin.”Saya apresiasi kepada seluruh PNS ini yang telah menerima SK kenaikan pangkat, semoga lebih memaksimalkan kinerjanya dan kesehjateraanya,” katanya.

 

“ Sebagai PNS mari bersama-sama memberikan pelayan kepada masyarakat dengan tepat waktu dan lebih bertanggung jawab, pelajari perkembangan undang-undang terbaru agar pekerjaan kita tidak menyalahi peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat,”imbuhnya.

 

Dari total 425 Pegawai Negeri Sipil menerima surat keputusan baru 412 SK karena menjadi kewenangan bupati. Untuk sisanya masih dalam penetapan nota persetujuan dikantor Regional l BKN. “Sebanyak 13 surat keputusan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil yang naik ke golongan lV/a dan lV/b merupakan  kewenangan Gubernur Jawa Tengah,”pungkasnya. (bsn)

 

Baca Juga :

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: