IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Angin Lesus Terjang Kawasan Candimulyo Sore Ini

BNews–CANDIMULYO- Hujan deras disertai angin kencang landa lereng merbabu siang tadi (1912). Akibatnya beberapa rumah rusak, pohon tumbang dan sebuah rumpun bambu di Candimulyo rubuh menutup  akses jalan.

Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edi Susanto membenarkan kejadian tersebut.” Benar telah terjadi hujan disertai angin kencang sekitar pukul 13.30 wib di wilayah Candimulyo Magelang. Di beberapa titik wilayah tersebut terdapat pohon tumbang dan atap rumah warga rusak,” katanya.

Untuk beberapa titik yang terdampak yakni Dusun Bogelan, Desa Tegalsari terdapat satu rumah rusak ringan. Rumah tersebut milik Sus yang mengalami rusak pada bagian atapnya.

“Ada pohob tumbang juga menimpa jaringan listrik. Namun sore tadi selesai tertangani,” terangnya.

Untuk lokasi kedua di Dusun Barisan, Desa Candimulyo, terdapat Kantor Pelayanan KB rusak ringan pada bagian atap tertimpa pohon. Ada juga SMP N 1 Candimulyo mengalami rusak ringan pada bagian atap tertimpa pohon.

Berikutnya di Dusun Celepan, Desa Surojoyo, dimana akses jalan Candimulyo – Tegalrejo tertutup rumpun bambu yang roboh. “Sebagian dampak sudah tertangani hingga sore tadi. Untuk lainnya akan ditangani esok harinya,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang
2 Comments
  1. novita says

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan BONUS++ TAMBAHAN 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (POKER165,CO) sekarang juga guys. . . .🥳🥳😘

  2. sukiyaki says

    GEBYAR KADO CHRISTMAS BULAN DESEMBER
    DAPATKAN LANGSUNG TAMBAHAN 5% TANPA ADA SYARAT
    YANG SUKA MAIN GAME SLOTS
    YANG SUKA MAIN POKER
    YANG SUKA MAIN BOLA TANGKAS
    YANG SUKA MAIN ROULLETE DAN BANYAK GAME LAINNYA JUGA……
    BURUAN DECH MERAPAT DAN JOIN YACH DI DUPA88,NET
    INGAAATTT….ANDA BISA KAYA MENDADAK!!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: