Atlet Terbaik Sea Games Pulang ke Magelang, Begini Penyambutannya

BNews—TEGALREJO—Salah satu atlet pemain timnas Indonesia Bola Volley asal Magelang tiba di rumahnya di Desa Banyurip Kecamatan Tegalrejo siang kemarin (15/12). Dony Haryono mendapatkan sambutan dari warga dan forkompincam Tegalrejo.

Dony disambut dengan meriah sekaligus digelarnya syukuran Pilkades Kecamatan Tegalrejo. Dirinya diminta naik panggung untuk foto bersama dan sekaligus menikmati hiburan orket melayu.

Salah satu warga setempat, Slamet mengatakan sangat bangga dengan anak muda satu ini. “Saya tidak menyangka anak Tegalrejo bisa masuk menjadi atlet, apalagi hingga ke dalam Timnas Indonesia Bola Volley dan mendapatkan juara,” katanya.

“Semoga prestasinya semakin maju terus,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Dony Haryono merupakan salah satu pemain dalam Timnas Indonesia Bola Volley dalam ajam Sea Games 2019 di Filipina. Dan Timnas Indonesia Bola Volley berhasil menyabet medali emas, sekaligus Dony menjadi pemain terbaik bola volley dalam ajang tersebut.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Anak pasangan Haryono dan Mutasingatun ini prestasinya memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa kejuaraan sudah disabetnya hingga umurnya sekarang menginjak 20 tahun.

Sebelumnya ayah Dony  yakni Haryono mengungkapkan rasa bangganya. “Tentunya sangat bangga, apalagi putra Magelang bisa meraih prestasi tersebut,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: