Hay Calon Pengantin, Cari Referensi Menikahmu di Artos Wedding Show Case

0
68
NIKAH : Salah satu prosesi pernikahan pengantin yang disuguhan dalam pembukaan Artos Wedding Show Case 2018 (9/11)--(Foto--Istimewa)
NIKAH : Salah satu prosesi pernikahan pengantin yang disuguhan dalam pembukaan Artos Wedding Show Case 2018 (9/11)--(Foto--Istimewa)

BNews—MERTOYUDAN—Pernikahan memang merupakan salah satu moment sakral dalam kehidupan kita semua. Oleh sebab itu moment tersebut harus dipersiapkan sedemikian rupa agar memiliki kesan sepanjang hidup kita, khususnya bagi para calon pengantin.

 

Dengan ini Artos Mall menyuguhkan sebuah acara Artos Wedding Show Case 2018. Kegiatan ini diselenggarakan Atrium Hall Artos Mall dan akan  berlangsung pada 9 – 11 November dengan diikuti oleh 55 vendor wedding.

 

Pembukaan acara resmi oleh General Manager Artos Mall, Otniel Hanung bersama Ketua Pelaksana Wedding Show Case, Irwan dengan simbolis pemukulan gong (9/11). “Pameran kali ini diikuti oleh vendor wedding berasal dari Jojga, Temanggung, Salatiga, Magelang, dan Wonosobo,” ungkap Irwan.

 

“Expo ini diharapkan supaya para vendor dapat lebih berkembang dan mampu memenuhi kebutuhan para calon pengantin dan di harapkan kedepannya para vendor wedding dapat lebih maju  mampu membentuk suatu komunitas dimana mampu mengembangkan serta memenuhi kebutuhan wedding yang semakin bervariasi,” imbuhnya.

 

Komunikasi antar vendor saat ini juga sangat penting. “Hal ini berguna untuk pola pemetaan segmentasi vendor wedding terhadap masyarakat sendiri,” jelasnya.

 

Berbagai macam konsep wedding di hadirkan dalam Artos Wedding Show Case kali ini. Mulai dari konsep dekorasi yang di tawarkan berupa minimalis modern hingga rustic minimalis.

 

Di Magelang sendiri sudah semakin banyak vendor yang mau terlibat di berbagai acara di luar wilayahnya, meskipun awalnya para vendor hanya mau mengerjakan sesuai dengan wilayah masing masing, seperi vendor kota hanya di wilayah kota dan vendor yang berasal dari wilayah kabupatem hanya di area kabupaten. “Hal tersebut memang semakin dinamis, namun secara biaya justru mampu merusak harga yang sudah ada,” paparnya.

 

Kedepan Irwan memperkirakan pada tahun 2019 konsep wedding yang sebelumnya identik dengan rustic akan beralih ke konsep stardust. “Dimana konsep tersebut hadir dengan dekorasi lebih simple namun terkesan glamour dan elegan dengan permainan lighting dan multimedia,” tandasnya.

 

Sementara Event Promotion Head, Hendry Purnomo menyampaikan bahwa Artos Wedding Show Case 2018 diadakan dengan tujuan agar dapat menyatukan berbagai macam vendor wedding. “Baik mulai dari weeding dekorasi, catering, make up, foto, wedding singer, dan wedding gown khususnya yang ada di Magelang supaya dapat lebih di kenal oleh masyarakat luas,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here