Audiensi LDII dan TNI: Sinergi Untuk Kondusifitas Kabupaten Magelang

BNews-MAGELANG– Pengurus DPD LDII Kabupaten dan Kota Magelang mengadakan silaturrahim dengan TNI di Kodim 0705 Magelang pada Jumat (02/02).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Magelang, KH.Modrik Santoso, S.Pd., MM.Pd., didampingi Sekretaris DPD LDII Kabupaten Magelang, Arif Yulianto, MT; Wakil DPD Kota Magelang, Ir. Teguh Sarwono; dan Pengasuh Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Sawangan, Ustadz Waryono.

Kehadiran para pengurus LDII disambut baik oleh Dandim 0705 Magelang, Letkol Inf. Jarot Susanto, didampingi Mayor Inf. Joko (Kasdim); Lettu Inf. Aris W (Pasi Intel Kodim 0705/Magelang), serta Kapten Inf. Ketut, S.Sos (Danramil 12/Sawangan). 

Pertemuan singkat ini bertujuan membangun sinergi antara LDII, pemerintah, TNI, dan instansi lainnya. 

Dandim 0705 Magelang, Letkol Inf Jarot Susanto, mengapresiasi kontribusi LDII dalam menjaga kondisi yang rukun, aman, dan tertib melalui kegiatan dakwah dan memperkuat pelaksanaan 8 program LDII di daerah, yaitu 1. kebangsaan, 2. keagamaan, 3. pendidikan umum, 4. kesehatan, 5.ketahanan 6. pangan, 7.pelestarian lingkungan, 8. ekonomi syariah, teknologi digital, dan energi baru terbarukan.

Dalam konteks tahun politik, Dandim juga mengajak LDII untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Magelang. 

Selain itu, Dandim meminta warga LDII untuk menggunakan hak suaranya pada pemilihan presiden dan legislatif demi mewujudkan demokrasi yang baik.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah awal menuju kolaborasi yang lebih erat antara LDII dan TNI, dengan fokus pada pembinaan terkait bela negara dan wawasan kebangsaan untuk generasi muda. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: