Ayo Dukung, Persikama Bakal Lakoni Laga Perdana Lawan Persipur Sore Ini

BNews—MUNGKID— Kesebeleasan kebanggan warga Kabupaten Magelang Persikama bakal melakoni laga perdana Liga 3 Zona Jawa Tengah musim ini, sore nanti (17/7) di Stadion Gemilang Kota Mungkid. Tuan rumah bakal kedatangan tamu Persipur Purwodadi.

Pelatih Persikama Kabupaten Magelang Edy Prajitno mengatakan secara umum kesiapan tim sudah matang. Baik dari lini depan hingga lini belakang.

Advertisements


“PR kita hanya di lini tengah. Anak-anak masih kurang fight begitu kehilangan bola. Masih agak lemah di transisi,” kata dia, di sela-sela memimpin latihan, kemarin.

Meski demikian, Edy optimis akan mendapatkan tiga poin pertama di laga perdana Liga 3 Zona Jateng. “Menang itu sudah menjadi keharusan. Apalagi ini laga perdana,” kata dia.


Manajer Persikama, Mul Budi Santoso menambahkan secara umum kesiapan tim sudah selesai dilakukan. Tim juga sudah dikarantina untuk mempersiapkan lebih matang.

Selain itu, Manajemen juga sudah mengutus mata-mata untuk memantau laga Persipur beberapa waktu lalu di Purwodadi. “Secara kekuatan kita imbang. Tapi anak-anak punya kelebihan semangat dan daya juang,” papar Bodrexx. (bn1/wan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: