Baliho Bertuliskan “Petugas Partai Harus Nurut”, Ini Respon Ganjar Pranowo

BNews–JATENG-– Baliho dengan foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terpasang di sejumlah titik di Kota Semarang. Baliho bernuansa merah itu bertuliskan “Petugas Partai Harus Nurut, Saya Setuju’ dengan nama lengkapnya di bagian bawah tulisan.

Dikonfirmasi di rumah dinasnya, Ganjar usai menerima perwakilan buruh se Jawa Tengah mengaku tak tahu. Ia baru mengetahui setelah dikirimi foto oleh awak media.

“Aku malah nggak tahu, aku malah yang ngasih tau ya sampean itu. Baru saya tahu (setelah) dikirimi foto-fotonya,” kata Ganjar, Jumat (4/11).

Mantan anggota DPR RI itu pun meminta agar baliho tersebut dicopot. Ganjar mengaku tak nyaman dengan keberadaan baliho tersebut.

“Nanti kalau ngelek-ngeleki pemandangan ono rupaku, opo meneh nggak ijin ya dicopot saja lah. Nggak enak. (Nanti bikin jelek pemandangan karena wajahku. Apalagi kalau tidak ada ijinnya ya dilepas saja),” kata Ganjar.

Ditanya apakah soal siapa pemasangnya, Ganjar mengaku tak tahu.

“Lha ya mulane kuwi sing nggawe ya sopo, aku malah nggak tau (Nah soal siapa yang buat, saya malah tidak tahu),” tegasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Berdasarkan informasi, baliho-baliho tersebut terpasang di tiga titik tersebar di Kota Semarang. Yakni di simpang Jalan Erlangga, Jalan Gombel Lama dan Jalan Gombel Baru. (*/ihr)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!