IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Bawa “Gas Raksasa” Saat Karnaval PT Segara Rizky Sosialisasi Program Baru

BNews–GRABAG– Karnaval Budaya di Kecamtan Grabag berlangsung cukup meriah. Hal ini mendorong PT Segara Rizky untuk ambil bagian bersama PT Pertamina untuk mensosialisasikan program baru penggunaan Gas 5,5 kg.

Ribuan orang memadati sepanjang jalan utama di Kecamatan Grabag untuk menyaksikan parade budaya yang diikuti ratusan kelompok. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Magelang Zaenal Arifin, jajaran Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Forkompincam Grabag.

“Kami dari PT Segara Rizky ingin turut serta memeriahkan karnaval budaya ini sembari sosialisasi penggunaan Gas Elpiji 5,5 kg,” kata Pimpinan PT Segara RIzky, Andrew Atmaja.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menghias sebuah truk dengan sejumlah aksesoris. Salah satunya adalah burung Garuda Pancasila yang diletakkan di bagian depan kendaraan. Kemudian, replika gas 3 kilogram dan 5,5 kg raksasa.

Lebih lanjut, Andrew mengatakan bahwa kehadiran produk baru berupa Tabung Bright Gas Elpiji 5,5 kg merupakan program dari pemerintah pusat untuk mengatasi kelangkaan Elpiji 3 kg dikalangan masyarakat selama ini. Sehingga para PNS diharapkan segera beralih mengunakan Bright Elpiji 5,5 kg.

“Kami juga mengingatkan bahwa tabung gas 3kg ini hanya untuk masyarakat kurang mampu. Bagi masyarakat yang mampu sudah harus mulai beralih ke gas 5,5 kg,” kata Andrew.

Kepala Dinas Perdangangan Koperasi dan UMKM Asfuri Muhsis mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut. Menurutnya, sasaran sosialisasi bisa terjangkau melalui karnaval budaya tersebut. (bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: